Kabar kurang menyenangkan datang dari sutradara Hanung Bramantyo. Belum lama ini Hanung Bramantyo kabarkan dirinya jalani operasi imbas ketiban motor gede (moge) seberat 220 kilogram. Hal itu diungkap Hanung Bramantyo melalui unggahan Instagram pribadinya @hanungbramantyo , Sabtu (9/12/2023).

Suami Zaskia Adya Mecca tersebut membagikan foto foto dirinya yang tengah berada di rumah sakit. Pada caption unggahannya, Hanung mengungkap penyebab dirinya dilarikan ke rumah sakit hingga harus jalani operasi. Diakui Hanung, tiap sedang menjalani produksi film selalu ada kejadian tak terduga yang ia alami.

Drama yang dialami bapak lima anak ini berawal dari pencernaannya yang bermasalah. Ketiban Moge 220kg, Hanung Bramantyo Alami Patah Tulang hingga Harus Operasi, Curhat Ungkap Penyebab CURHAT Artis Ketiban Moge 220 Kg, Patah Tulang hingga Harus Operasi, Begini Kondisinya

Hanung Bramantyo Ketiban Motor Seberat 220 Kg, Tulang Kakinya Patah Kronologi Hanung Bramantyo Patah Kaki Tertimpa Moge, Suami Zaskia Adya Mecca: Bobotnya 220kg Banjarmasinpost.co.id Patah Tulang Kaki, Hanung Bramantyo Jalani Operasi Pasang Pen

Hanung Bramantyo Patah Tulang Kaki, Zaskia Adya Mecca Ungkap Kondisinya Hanung Bramantyo Dirawat karena Ketiban Moge, Zaskia Adya Mecca: Dia Jadi Belajar Selama dua pekan ia tiap buang air besar Hanung selalu alami pendarahan.

Tiba tiba ia mengalami sakit kepala hingga harus masuk Unit Gawat Darurat (UGD). "Setiap produksi selalu ada drama. Kali ini Drama paling puncak dari segala drama di tahun 2023 Dimulai dari mendadak pup saya pendarahan selama 2 minggu. Setelah itu kepala mendadak pusing.

Saya pikir pusing gara gara Party di @jaffjogja yang hampir tiap malem. Ternyata kadar Hemoglobin (Hb) saya tembus angka 8 dari normal 13 16. Alhasil saya langsung masuk UGD. Tubuh saya langsung di gelontor 3 pack darah," beber Hanung.

Hanung makin dibuat pusing karena kejadian tersebut berdekatan dengan agenda syuting salah satu film terbarunya. Tak hanya itu, kala itu Hanung juga harus mengkomando perilisan poster dan trailer film terbarunya. "Hari itu bersamaan dengan D 1 saya shooting Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu karya mas @puthutea

Sekaligus turut mengkomando release Poster dan Trailer film terbaru saya : TRINIL ( BALEKNO GEMBUNGKU ) buat tayang bulan depan. Rasanya kepala mau pecah," sambung Hanung. Baru selesai urusan anemia, sutradara film Ayat Ayat Cinta mengungkap penyebab dirinya gagal fokus.

Diakui Hanung ia memang sedang banyak pikiran kala itu. Saat sedang memanasi moge seberat 220 kilogram miliknya, nasib buruk kembali terjadi. Gara gara lupa mengembalikan posisi standar, Hanung tertimpa moge.

"Baru 2 hari keluar RS urusan HB, tiba tiba drama belom selesai. Dimulai saat saya hendak memanasi motor kebo saya yang beratnya 220 kg. Oleh sebab kepala penuh dengan pikiran, kaki ini tanpa sadar sudah menylengkat standart saat mulai manasin.

Usai manasin, saya lupa balikin lagi tuh standart di posisi menyangga motor. Otomatis kaki saya reflek menggantikan standart motor. Karena kaki saya bukan kaki Ronaldo, maka langsung saja Ndlosooorrr!" cerita Hanung. Saking beratnya standar moge dan tulang kaki Hanung patah.

Buru buru ia dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. Karena kondisi yang cukup parah dokter langsung meminta Hanung untuk menjalani tindakan operasi. Lucunya, meski sakit hanung masih berusaha tetap kerja dari rumah sakit.

"Sukses ketimpa motor Kebo saya dan … PATAH. Jangan tanya rasanya seperti apa? Yang jelas, tubuh saya buru2 diseret lagi ke JIH sambil bawa monitor Shooting," pungkas Hanung. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *